DroidVpn apk

Diposting oleh Ndaru 666 pada 00:24, 28-Okt-13

ThumbnailMet malam sob apa kabar'y. Udah lama blog ini vakum cleaner Postingan kali tentang DroidVPN mumpung Droidvpn lagi ramai lancar Langsung aja sob Sesuai judul di atas .. yang berminat monggo. Di sini Tun.ko Di mari Untuk setingannya pasti udah tau semuanya kan Kalau ada yang belum paham .. simak baik baik. 1. Hape ᐇ. sudah di Root 2. Sudah punya akun droidvpn 3. kalau belum punya daptar dulu... [Baca selengkapnya]

Root explorer 3.0 apk

Diposting oleh Ndaru 666 pada 19:40, 16-Jun-13

Thumbnailミ★αѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм..★彡. wr wb. Apa kabar sob udah lama ane ga bikin postingan maklum lagi sibuk di duta Langsung aja sob yang berminat monggo dan cara penggunaan pasti sudah tahu semua kan Rotex ini punya tampilan yang lebih fresh/ enak di lihat Di Sini atau Di mari Dan yang ini rootEx 3.0.1 Di sana Ok sob terimakasih udah mampir tenang aja aйё pasti kunbal ke blog masta smua SALAM... [Baca selengkapnya]

Aplikasi Chatting Android

Diposting oleh Ndaru 666 pada 21:42, 27-Apr-13

Thumbnailミ★αѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм.wr.wb..★彡 Met malam Met apa aja sob Setelah postingan kmarin tentang Terima Kasih AntiSpam Malam ini ane mau share sedikit koleksi aplikasi chatting yang ada di perangkat selular punya ane Kalau ada yang belum nyoba aplikasi ini silahkan di sedot Tapi kalau udah punya Nyimak aja sob MONGGO KE TKP LANGSUNG Bbm CAtfiz Facebook messenger Kakaotalk LINE Mozat Wechat Whatsapp Whatsapp plus Whatsapp plus from xda Ok sob, cukup sekian dari ane sisanya nanti ane posting... [Baca selengkapnya]

TERIMA KASIH ANTISPAM

Diposting oleh Ndaru 666 pada 09:32, 25-Apr-13

Thumbnailミ★αѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм.wr.wb..★彡 Met apa aja sob Setelah postingan kmarin tentang Spammer blog ane yang tiap hari bisa mencapai 30 - 40 spammer iseng aйё inget saran dari teman supaya memasang antispam tanpa pikir panjang langsung aйё pasang Dan akhir'y SPAMMER pun hilang Terima Kasih ANTISPAM Klo sobat mengalami keluhan seperti blog aйё ga ada salahnya mencoba antispam Dan pemasangannya cukup mudah Masuk halaman antispam dan copast url... [Baca selengkapnya]

Curcol Dan Username Spammers Blog Ane

Diposting oleh Ndaru 666 pada 01:51, 23-Apr-13

Thumbnailミ★αѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм .wr.wb..★彡 Apa kabar'y sob Udah lama jarang posting .. jadi berantakan blog aйё Banyak pengunjung yª∏G ga jelas Apa blog sobat juga ada yang iseng.. apa cuma blog ane aja .. nih SS nya sob.. tiap hari ada terus dan sebagian pernah mampir di sini Dan berikut nama nama spammer dan ip'nya 1. g.l.acier.ng.db@gmail.com 2. poitiacrick@gmail.com 3. convincepzey@gmail.com 4. g.a.llop.cdrt@gmail.com 5. zooazz@mailxtr.eu 6. loloaoiop@mailxtr.eu 7. nu.tritio.usyc.vz@gmail.com 8. oij99wn@hotmail.com 9. sdfgdddsdf3fff@hotmail.com 10.... [Baca selengkapnya]

HARLEM SHAKE MP3

Diposting oleh Ndaru 666 pada 21:14, 01-Mar-13

Thumbnailassalamualaikum wr wb Apa kabar sobat mwb malam malam gini enaknya ngupi sob sambil dengerin musik dan ane punya musik yang enak di denger Sekalian Untuk mengisi blog ane yang jarang posting ( maklum lagi sibuk nyari recehan ) tapi tenang aja ane pasti kunbal ke blog masta semua Langsung aja sob sesuai judul di ane mw share Musik ini lagi booming CETAR MEMBAHANA yang berminat... [Baca selengkapnya]

Cara Membaca Huruf Kotak Kotak Di Android

Diposting oleh Ndaru 666 pada 08:00, 23-Peb-13

ThumbnailAssalamualaikum wr wb Apa kabarnya sob postingan kali ini masih seputar Robot ijo ᐇ Langsung aja sob.. sesuai judul di tips ini request dari temen ane, sebut saja namanya Bunga Dengan semangatnya langsung aja ane buka kamus ⢄ ϑ¡ sini trus ketemu deh doi minta supaya robot ijo kepunyaanya bisa lihat tulisan kotak katok padahal doi sudah pakai FONT dan trik Opera mini tapi masih... [Baca selengkapnya]